Senin, 24 Agustus 2015

Ford Indonesia dalam Pameran IIMS yang megah

Pameran yang di adakan di jakarta ini mendunanga bayank industri otomotif di indonesia , dari pabrikasi Eropa , Asia, bahkan dari Amerika, yang meramaikan Internatonal Indonesia Motor Show ini merupakan pabrikasi pabrikasinkelas wahid seperti:

1. FORD ( FORD INDONESIA )
2. MAZDA
3. CHEVROLET
4. FEFARRI
5. HARLIE DAVIDSON
6. HONDA
7. SUZUKI
8. DATSUN

dan masih banyak ladi dari pabrikasi yang lain, dan bukan haya itu saja banyak dari organisasi dan kumpulan komunitas mobil dan motor yang meramaikan nya.  dari komunitas off road , balap , motor gede alias moge dana semua yang berhubungan dengan motor dan mobil .

beberapa stadn yang di dekorasi secara baik juga menarik mata konsumen untuk sekedar melihat lihat dan juga bahkan membeli dengan harga yang sangat kompetitif di bandingkan jika tidak sedang pameran.
Contoh ford indonesia,  memberika dicount harga ford yang potongannya hingga 30 juta per unit , sehinga dengan adanya potongan potongan tersebut sangat memungkinkan menaikan penjualan nya dalam pameran di IIMS yang di adakan di JIEXPO jakarta dan masih berlangsung

harga ford baru

harga ford baru focus yang menjadi idolanya di ims memang sangat menyejikan dengan fasilitas supercanggih ini juga memberikan kontri busi yang sangat ramai di ajaang bergengsi tingkat dunia .

masih banyak lagi yang bisa anda cari di expo ini banyaknya mobil mobil yang super cangih hingga mata anda terbelalak, pameran ini memang sangat tepat bagi mereka yang menggemari otomotif kelas dunia yang di adakan di tengah pusat kota jakarta , dan di hiasi oleh penjaga penjaga stan yang sangat familiar .

untuk mengetahui tentang artikel selanjutnya yang mungkin bisa membuat mata anda tercengang adalah top SPG di IMS bisa di baca disini 




0 komentar:

Posting Komentar